Dear Someone...

Dear someone..
Aku tahu, saat aku terpuruk dikala itu, kau datang membawa cerita baru dalam hidupku.. Kini aku bahagia lagi.. Maka daripada itu :
Terimakasih sudah menjadi temanku..
Terimakasih sudah membuatku tersenyum..
Terimakasih sudah banyak mengajariku..
Terimakasih sudah berbaik hati padaku..
Terimakasih sudah membuatku bahagia
Terimakasih atas leluconnya sehingga aku tertawa lagi..
Terimakasih atas senyuman yang kau berikan..
Terimakasih atas semua bantuan yang kau beri..
Terimakasih atas pengalaman kehidupan yang telah kau ajari..
Terimakasih atas kesedihan yang kau hadiahi..
Terimakasih untuk Tuhan yang menakdirkan kita bertemu walau sekejap dalam hidup..
Terimakasih untuk orang tuamu yang melahirkanmu ke dunia..
Terimakasih untuk orang yang telah merawatmu dan menjagamu..
Terimakasih untuk orang yang telah membuatmu bahagia, sehingga aku dapat melihatmu terus bahagia.. :)

Dan aku tahu, saat kau hadir, menurutku kau orang yang sempurna yang berada didekatku walau tak selalu disampingku. Tetapi aku hanyalah orang asing yang tiba-tiba merasuk kedalam hari-harimu tanpa kau minta sekalipun dan tanpa kau sadari kapanpun. Oleh karena itu :
Maaf atas kesalahanku..
Maaf atas keegoisanku selama ini..
Maaf atas perkataanku yang membuatmu tersinggung..
Maaf telah membuatmu sebal bahkan marah..
Maaf telah membuatmu sendiri dalam diam..
Maaf telah membuatmu kecewa dengan sikapku..
Maaf karena aku tak sempurna..
Maaf karena aku tak seperti yang kau inginkan..
Maaf karena aku selalu mengganggumu..
Maaf karena aku tak bisa membuat senyum diwajahmu..
Maaf karena aku tak bisa menjadi teman yang baik..
Maaf untuk keputusanku yang memilih kau menjadi orang yang kucinta..
Maaf untuk segala perbuatanku yang selalu salah dimatamu..
Maaf untuk rasaku padamu..
Maaf untuk tak bisa membahagiakanmu..
Karena aku hanyalah sosok yang mencintai dalam diam..

0 komentar:

Posting Komentar