Apa ini Penyebab Kandasnya Mimpi?

Malam 31 Juli 2013..
Malam itu aku susah untuk tertidur. Aku tak tahu kenapa. Tapi rasanya aku gelisah. Menggelisahkan sesuatu.
Pada akhirnya, ada salah seorang temanku memberi tahu sesuatu lewat BBM atau Blackberry Messenger. Aku mendapatkan kabar, bahwa ternyata, semua mimpiku telah kandas dikarenakan orang tuanya mengetahui hubungan kami. Aku tahu, bahwa ini semua tadinya "backstreet". Tapi apa sampai segininya?
Aku tak tahu mengapa. Tapi mungkin, orang tuanya melarang gara-gara nilainya turun. Tapi apa begini caranya?
Sekarang aku tahu penyebab semuanya. Penyebabnya ia hanya memberi kabar ketika malam hari, dan terkadang sesekali pada pagi/siang hari. Itu semua karena ia tidak ingin keluarganya tahu. Aku tahu penyebabnya, mengapa ketika aku membicarakan tentang kakak perempuannya, ia marah, ia bercerita tentang kakaknya yang sok manja atau apa lah. Mungkin saja karena kakaknya tidak menyukaiku jika aku dekat dengan adiknya itu. Dan mungkin kakaknya tidak percaya 100% jika aku benar-benar mencintai adiknya itu. Dan mungkin kakaknya hanya mengira aku hanya menjadikan adiknya sebagai pelarian dan pelampiasan dari seseorang di masa laluku yaitu temannya. Tapi itu tidak kak..! Tidak sama sekali..:"( Aku tidak punya maksud begitu.. Tidak pernah terfikirkan olehku sedikitpun tentang itu..!!:"( Kini aku tahu, betapa beratnya ia mempertahankan hubungan kita dulu. Bahkan ia rela sampai terlambat masuk sekolah, kecapek'an, bahkan hingga jatuh sakit.. Kenapa dahulu aku tidak mengerti semuanya?! Mengapa aku baru mengerti setelah semuanya pergi?!:"( Aku menyesal.. Sangat menyesal.. Mengapa dulu aku tidak pernah berfikir bahwa kau telah memperjuangkan hubungan kita dengan berat?! Dapatkah aku memperoleh satu kata maaf darimu, sekali lagi?

0 komentar:

Posting Komentar