LED Hijau Di Malam Hari (1/2)

Aku merindukannya. Sangat merindukannya. Dan hari ini, 28 Juli 2013. Adalah hari dimana aku pertama menangis karena-nya lagi setelah tanggal 16 Juli 2013. Entah kenapa, berat rasanya untuk melepaskan semua rasa ini. Apa ini semua sudah terlalu dalam? Entahlah. Aku tidak mengerti dengan diriku sendiri. Masihkah aku menyayangi bahkan mencintai orang yang menyakitiku? Bodoh-kah aku? Kemana aku dulu yang selalu cepat melupakan orang-orang di masa lalu-ku? Kini aku berubah.. Berubah.. Karena-nya.. Dia.. Orang yang aku cintai.. Sedang apa dan apa kabar kau yang disana? Apa kau sedang melihat langit malam sepertiku? Apa kau melihat bintang-bintang itu? Jika iya, begitu indah, bukan? Aku tahu, kau dan aku sudah tidak menjadi "kita" lagi. Dan aku merasa kita jauh walaupun sebenarnya dekat. Tapi aku akan merasa dekat(dekat dihatiku saja tentunya,_,), jika aku memandangi bintang-bintang itu satu persatu. Dan berharap bisa melukiskan inisial-mu di bintang-bintang itu. Tapi masih satu harapan terbesarku. Yaitu bisa berbaring di atas rerumputan hijau, memandangi bintang dan melukiskan sesuatu.. Bersamamu.. Hanya denganmu..3-| Apakah kau telah mengetahui keinginanku yang satu ini? Aku rasa tidak.. Baiklah.

0 komentar:

Posting Komentar