25 Pertama Tanpa Kata "Kita"

(25-07-2013)
Ku buka mata ini, masih berat rasanya. Tapi harus aku paksakan, untuk menuju sekolah. Dan, aku mengingatnya! Ini, tanggal 25 Juli! Fikiranku melayang menuju hari-hari yang telah kita lewati bersama. Hari ini, tepat dimana 4 bulan yang lalu aku dan kamu menjadi "kita". Tapi, sekarang, semuanya tidak lagi. Kini semua hanya menjadi kisah belaka yang tak mungkin menyambung ke masa depan. Mungkin ketika berhadapan denganmu, aku terlihat bahagia, tanpa beban, ceria, bahkan seolah-olah aku tidak memperdulikan kehadiran-mu di kelas itu. Tapi apa kau tahu? Sesungguhnya, hatiku sakit. Hancur rasanya. Aku terlihat ceria karena aku tidak mau dianggap lemah atau sebagainya. Aku harus kuat menjalani setiap cobaan! Harus! Oiya, tadi ketika aku melihat ke arah-mu, jujur aku bahagia loh. Aku gak tau kenapa, tapi aku bahagia jika melihat-mu. Apalagi jika melihat-mu tepat pada saat itu, kau sedang tersenyum. Ahh, hatiku merasa tersihir lagi. Xixixixi. Tidak, aku bercanda. Aku hanya merasakan ada rasa yang berbeda dihatiku. Entah itu apa. Mmm, oh iya, kalau ini satu bulan yang lalu, sekarang aku sedang menunggu-mu membalas pesan-ku. Aku tahu itu saat-saat yang paling tidak ku suka. Tapi rasanya aku rela menjalaninya kalau itu menunggu-mu. Setengah jam, tidak ada balasan. Satu jam, tidak ada balasan. Yaa, aku lama-lama ngantuk. Dan akhirnya aku tertidur. Tapi ketika pagi hari tiba, aku buka ponsel-ku, dan ada 2 pesan masuk. Satu dari operator -_-" satunya lagi dari dia. Ternyata, dia sedang sakit pada saat itu :( Ahh, aku jadi merasa bersalah :(.
Tapi itu satu bulan yang lalu. Kini semua itu telah hilang. Hilang dalam duniaku. Tetapi tidak hilang di hatiku. Mungkin aku telah mengucapkan kata "move on". Tapi aku tetap tidak bisa menghilangkan rasa itu sepenuhnya. Hanya saja, kini aku bisa menangani kesedihanku. Asal kau tahu? Disini, aku masih menyayangimu :') sungguh! :')
Apa bulan depan aku masih bertahan untuk merasakan hal yang sama?(º̩̩́⌣º̩̩̀)

1 komentar:

  1. Tidak ada kata tidak bisa, insya allah kamu pasti kuat bertahan

    BalasHapus